Rakyat Bicara dengan Data

15 Buku Rakyat Bicara dengan Data

Silahkan membaca di sini. (Jika mau mendapatkan softcopy-nya, silahkan mengajukan permintaan ke inisiatif@inisiatif.org)

Penyunting : Diding Sakri, Wulandari

Kata Pengantar

DAFTAR ISI

1. Abstrak Hasil Penelitian Siswa Sekolah Politik Anggaran (SEPOLA) di Tujuh Kabupaten/Kota di Jawa Barat

1.1 Abstrak Dampak Sosial Ekonomi Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu terhadap Rumah Tangga Miskin di Ruas Jalan Interchange Proyek Seksi – II Tanjungsari-Sumedang.

1.2 Abstrak Analisis Anggaran di Desa Sukamandi dan Desa Curug Rendeng Kabupaten Subang dalam Sektor Kesehatan.

1.3 Abstrak Kajian Belanja Hibah Kota Bandung Tahun 2013 dan 2014.

1.4 Abstrak Kajian tentang Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat mengenai Makanisme Insentif untuk Guru Honor Sekolah dan Madrasah (GHS/M).

1.5 Abstrak Analisis Program-Program Penanggulangan Kemiskinan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung yang Disalurkan ke Desa Tarumajaya untuk Peningkatan Ekonomi Warga Miskin di Tahun 2010-2014.

1.6 Abstrak Kajian Efektivitas Program Pengadaan Rusunawa Melong Kota Cimahi.

1.7 Abstrak Pengaruh Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut terhadap Penanggulangan Kemiskinan Masyarakat Perkotaan di Kabupaten Garut.

2. Laporan Hasil Penelitian Siswa Sekolah Politik Anggaran (SEPOLA) di Tujuh Kabupaten/Kota di Jawa Barat

2.1 Dampak Sosial Ekonomi Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu terhadap Rumah Tangga Miskin di Ruas Jalan Interchange Proyek Seksi – II Tanjungsari-Sumedang. Oleh : Yoga Utama, Peri Gunadi, Ruhiat.

2.2 Analisis Anggaran di Desa Sukamandi dan Desa Curug Rendeng Kabupaten Subang dalam Sektor Kesehatan. Oleh : Haerudin Inas, Hamdan, Heru Ginanjar.

2.3 Kajian Belanja Hibah Kota Bandung Tahun 2013 dan 2014. Oleh : Destri Tsurayya Istiqamah, Nida Siti Hamidah, Mega Dwi Anggraeni.

2.4 Kajian tentang Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat mengenai Makanisme Insentif untuk Guru Honor Sekolah dan Madrasah (GHS/M). Oleh : Asep Rosidin, Lukmanul Hakim, Yadi Mulyadi.

2.5 Analisis Program-Program Penanggulangan Kemiskinan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung yang Disalurkan ke Desa Tarumajaya untuk Peningkatan Ekonomi Warga Miskin di Tahun 2010-2014. Oleh : Agus Suryadi, Rian Irawan Sugesti, Arif Destriad, Sandi Ramdani, Rukmana.

2.6 Kajian Efektivitas Program Pengadaan Rusunawa Melong Kota Cimahi. Oleh : Meiki Wemly Paedong, Ari Syahri Ramadhan.

2.7 Pengaruh Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut terhadap Penanggulangan Kemiskinan Masyarakat Perkotaan di Kabupaten Garut. Oleh : Fujia, Ulumudin, Halim Ramdani, Tatang Kurnadi.

 

Comments

comments